Kamis, 18 Oktober 2012

Obat Stroke Herbal Tanpa Efek Samping

Obat Stroke Herbal XAMthone Plus 

Obat XAMthone Plus merupakan obat stroke herbal terbuat dari jus kulit manggis yang di telah di proses secara modern yang dikendalikan oleh para tangan ahli dalam bidang kesehatan dan ilmu gizi makanan, minuman dan obat.

Pada umumnya penyakit stroke disebabkan karena adanya penyempitan atau tersumbatnya pembuluh darah, sehingga pasokan darah ke otak, jantung dan organ tubuh lainnya berkurang. Kondisi seperti ini tentu saja tidak dapat dibiarkan begitu saja, tak ada jalan lain untuk kesembuhan selain dari berobat. Dalam memilih jenis pengobatan alangkah baiknya untuk mempertimbangkan obat yang memang benar-benar aman dan tanpa efek samping, salah satu pilihan yang paling tepat yaitu dengan Obat XAMthone plus.

Khasiat Kandungan Obat XAMthone Plus Sebagai Obat Stroke Herbal

Kulit manggis sebagai bahan utama obat stroke XAMthone plus mengadung antioksidan yang sangat kuat yang bernama xanthones, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E. Kenapa anti oksidan dibutuhkan? Karena Polusi udara, asap kendaraan bermotor atau asap rokok menciptakan timbulnya radikal bebas dalam tubuh. Radikal bebas dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyumbatan. Untuk mengeluarkan kandungan radikal bebas dalam tubuh, perlu adanya antioksidan yang akan menangkap dan membuangnya.

Dan terbukti bahwa xanthones dalam manggis mempunyai anti oksidan paling tinggi diantara buah-buahan sehingga mampu membuang racun yang ada dalam tubuh maka dengan sendirinya penyumbatan dapat diatasi. Selain itu juga xanthones memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthones juga memperlebar pembuluh darah dan mempercepat peredaran darah. Manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Selama mengkonsumsi XAMthone Plus tubuh mampu menyerap 100% semua nutrisi. Pada akhirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjang kesehatan sepenuhnya.

Selain berfungsi untuk obat stroke, XAMthone plus juga bersifat antikanker. Hal ini menunjukkan bahwa khasiatnya memang benar-benar luar biasa, selengkapnya bisa di klik 75 Manfaat XAMthone Plus.

Kisah Nyata Yang Telah Sembuh Dengan Obat Stroke XAMthone Plus  

Kesaksian Bpk Dirhan (53 tahun)
Bapak Dirhan, 53 tahun tinggal di Pasar Rebo, Jakarta Timur. Seorang PNS yang berdinas di Jakarta Utara.
Pada tgl 05 November 2011 yang lalu beliau mengalami Stroke dan dirawat selama 10 hari di RS Gatot Subroto, Jakarta. Selama 4 hari berada di ruang isolasi dan 6 hari diruang rawat inap.
Selama rawat inap, beliau sudah kami terapi dengan xamthone plus dan terapi terus berlanjut setelah beliau sudah pulang dan dirawat di rumah. Setelah menghabiskan kurang lebih 9 botol tepatnya pertengahan bulan Desember 2012 beliau sudah mulai masuk kantor walaupun tidak rutin. Tetapi pada bulan Januari 2012 yang lalu dan sampai sekarang beliau sudah bisa berkerja rutin dan sudah melakukan aktifitasnya dengan baik dan sampai sekarang masih terus konsumsi xamthone plus.

XAMthone Plus is Miracle Juice buah karya Sang Maestro Fico Caiser putra Terbaik Indonesia, terbukti mampu mengatasi penyakit stroke dan penyakit degeneratif lainnya. Sudah saatnya bangsa Indonesia bangga dengan produknya sendiri dan membuktikan kepada dunia, bahwa KITA BISA! (diceritakan oleh member of xamthone plus : Hardian ST)

Kesaksian Bpk Purba (51 tahun)
Bpk Purba (51 tahun), menderita penyakit stroke karena terjadi penyumbatan di pembuluh darah otak pada bulan Juli 2011 yang lalu. Setelah dioperasi di RS Charitas Palembang, mengalami koma selama 3 hari. Satu minggu kemudian pulang dan di rawat inap dirumahnya di Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan.

Selama perawatan kebutuhan dan aktifitas sehari-hari dilayani oleh anak dan istrinya. Karena jangankan untuk berjalan, berdiri saja tidak mampu. Hal ini membuat semangat hidup Pak Purba menjadi down. Dimana beliau dulunya sebagai pemilik Radio yang cukup terkenal di kabupaten Lahat dan mempunyai kesibukan yang cukup tinggi.

Beliau mengenal xamthone plus dari koran lokal. Kemudian beliau menghubungi kami dan setelah menghabiskan 4 botol xamthone plus. Sungguh ajaib! Begitu bangun pagi beliau langsung bίsα berdiri dan berjalan. Xamthone plus benar-benar bisa menjadi obat stroke herbal.

Anak dan istrinya kaget dan berteriak-teriak “pak, bapak jangan berjalan dulu nanti jatuh” teriak mere
Setelah konsumsi xamthone plus, pak Purba sekarang tinggal pemulihan kesehatan khawatir. “Ini mujizat, ini luar biasa! Saya sanggup berdiri dan berjalan. Herbal Xamthone plus ini ajaib” lanjut pak Purba.Tanya kembali. Sekarang beliau sdh bίsα beraktifitas seperti biasanya, sudah berjalan dan berbicara dengan lancar.

“Semangat hidup dan kepercayaan diri saya sudah timbul lagi pak” ujar pak Purba via telepon kepada kami. “Saya sekarang masih trus konsumsi xamthone plus untuk mendapatkan kesehatan seutuhnya pada masalah stroke, saya juga ingin kesaksian saya ini juga diketahui oleh orang-orang juga mengalami sakit serupa. Sehingga saya bίsα berbagi bahwa xamthone plus ini bίsα memberikan solusinya sebagai semacam obat stroke herbal.”

Selama konsumsi xamthone plus dari pertengahan Juli 2011 sampai Nopember 2011, mungkin sdh sekitar 15 botol yang sudah dihabiskan.

Semoga kesaksian ini bίsα bermanfaat bagi kita semua dan bagi orang-orang yang sedang mencari solusi atas penyakitnya. (Xamthone plus is miracle juice!!! (Diceritakan oleh Hardian Member of XAMthone Plus )

Untuk mempermudah proses pengiriman dan keyamanan anda maka kami berikan kebijakan dengan PENGIRIMAN BARANG TERLEBIH DULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN, dengan begitu anda tidak perlu khawatir akan segala tindakan penipuan.



Obat Stroke Herbal Tanpa Efek Samping

Tidak ada komentar:

Posting Komentar