Selasa, 13 November 2012

Obat Asam Urat Tradisional

Obat Asam Urat - Penyakit asam urat seringkali kita temukan pada usia dewasa dan lansia, namun bukan berarti anak muda tidak akan terkena penyakit asam urat, tentu saja bisa saja karena penyakit asam urat ini disebabkan oleh gaya hidup yang tidak sehat, untuk itu bila gaya hidup anda tidak sehat maka asam urat akan mudah menyerang tubuh anda. Lalu bagaimana untuk pencegahan dan pengobatannya ? adakah cara tradisional atau herbal yang bisa mengobati asam urat dengan aman dan ampuh? Selengkapnya silahkan klik Cara Pembelian XAMthone Plus

Gejala Penyakit Asam Urat 

Biasanya serangan penyakit asam urat timbul secara mendadak dengan beberapa gejala seperti rasa nyeri yang hebat pada bagian sendi yang terkena tampak merah, mengilat, bengkak, kulit diatasnya terasa panas dan persendiai sulit digerakan, selain itu juga bisa mempengaruhi pada jantung yang berdebar kencang, kepala teras sakit/pusing dan napsu makan berkurang. Gejala-gejala tersebut biasanya terjadi pada sendi bagian tumit, lutut, jari-jari tangan/kaki dan siku.


Inilah Obat Asam Urat Tradisional XAMthone Plus



Obat Asam Urat - Solusi pengobatan penyakit asam urat yang paling tepat dan efektif yaitu dengan Obat Asam Urat tradisional XAMthone plus. XAMthone plus yang kami jual 100% asli dari bahan pilihan terbaik yaitu dari kulit manggis, dimana kulit manggis ini mengandung sejumlah vitamin dan nutrisi yang sangat dibutuhkan tubuh dalam menurunkan kadar asam urat tinggi dan menghilangkan keluhan dari dalam sehingga rasa nyeri pada tubuh akan hilang dan terasa lebih ringan dari sebelumnya. Kulit manggis menghasilkan warna merah keunguan, dan amat sulit dibersihkan. Karena mengandung tanin, resin, dan crystallizable mangostine (C20H22O5), yang mudah larut dalam alkohol atau ether, tidak larut dalam air. Kulit manggis amat berkhasiat untuk membuang asam urat di dalam tubuh. Selain itu kandungan xanthone di dalam kulit manggis memiliki sifat sebagai antiperadangan dan bisa meredakan nyeri.Untuk informasi pemesanan silahkan klik CARA PEMBELIAN XAMTHONE PLUS

Bukti Kesaksian Obat Asam Urat Tradisional XAMthone Plus

  • Nama : Muhdi Kaimudin
  • Asal : Jakarta, DKI Jakarta
  • Umur : 51 tahun
  • Profesi : Pegawai Swasta
  • Penyakit : Asam Urat
Saya minum Obat Asam Urat XAMthone Plus baru 3 botol, asam urat saya sembuh, kolesterol stabil & diabetes menurun. Selama masa penyembuhan penyakit asam urat saya minum 30 ml setiap pagi & malam sebelum tidur sesudah makan. Setelah sembuh dari penyakit asam urat saya minum cukup 30 ml setiap pagi atau malam. 30 ml = 6 sendok makan.

  • Nama : Wisnu Hadi
  • Asal : Mataram, NTB
  • Umur : 56 tahun
  • Profesi : Wiraswasta
  • Penyakit: Asam Urat
Seyogyanya usia tidak membuat kita harus menderita penyakit yg membawa kita lebih cepat meninggalkan dunia ini untuk selamanya. Tetapi karena pola hiduplah yg membuat kita harus menderita di usia senja. Saya telah berusaha untuk menyembuhkan penyakit asam urat, toh hasilnya tidak memuaskan. Setelah saya minum Obat Asam Urat XAMthone Plus 6 botol selama 1 bulan, alhamdulillah penyakit asam urat saya sembuh. Hari-hariku kini lebih semangat seperti 10 tahun lalu. Setiap pagi & malam setelah makan saya minum obat asam urat XAMthone Plus 30 ml selama masa penyembuhannya. 30 ml = 6 sendok makan.
  • Nama : Suwanti
  • Asal : Surabaya, Jawa Timur
  • Umur : 48 tahun
  • Profesi : Ibu Rumah Tangga
  • Penyaki : Asam Urat
Saya baru minum 2 botol Obat Asam Urat XAMthonePlus selama 15 hari semuanya teratasi. Memang ajaib sekali produk dari ekstrak kulit manggis ini. Hanya 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi & malam sesudah makan. Kini saya sangat menikmati keseharianku karena keluhan asam uratnya sudah tidak ada. Terima kasih obat asam urat XAMthonePlus.
  • Nama : Mahmudin
  • Asal : Kota Baru, Lampung
  • Umur : 69 tahun
  • Profesi : Wiraswasta
  • Penyakit : Asam Urat
Saya menderita penyakit komplikasi yaitu stroke, asam urat, asma & maag akut selama bertahun-tahun. Saya sudah keluar masuk rumah sakit ternama di Jakarta tapi hasilnya tidak memuaskan. Semua hasil jerih payah yg saya kumpulkan selama bekerja habis untuk membiayai pengobatan saya. Namun setelah saya minum 6 botol Obat Asam Urat XAMthone Plus selama 1 bulan penyakit asam urat saya sembuh. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi & malam sesudah makan. Luar biasa khasiat obat asam urat XAMthone Plus.

Seperti itulah khasiat obat asam urat tradisional Ace Maxs beserta dengan testimoninya, adapun untuk informasi pemesanan dan pengiriman kami melakukan KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN, dengan begitu anda akan lebih mudah dan nyaman bertransaksi dengan kami, untuk pemesanan cukup kirim sms sesuai dengan format dibawah ini :


DMX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. hp
Kirim ke 085.223.322.150


Selengkapnya silah klik Cara Pembelian XAMthone Plus

2 komentar:

  1. informasi yang sangat bermanfaat sekali,,,

    BalasHapus
  2. thanks atas semua informasi yang ada di web ini, tentunya ini sangat menarik sekali dan bermanfaat,,,

    BalasHapus